Tindaklanjuti SE KPU RI No 583, KPU Kota Mojokerto Koordinasi Dengan Satgas Covid-19 Kota Mojokerto

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id- Menindaklanjuti SE KPU RI No. 583/2021 terkait pengaturan tugas kedinasan di kantor maupun rumah/tempat tinggal di masa pandemi Covid-19, Komisioner KPU Kota Mojokerto Divisi Hukum dan Pengawasan, Imam Buchori, serta Sekretaris KPU Kota Mojokerto, Feri Setiawan, hari ini, Senin (28/6/2021) pagi, melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 di kantor Satpol PP Kota Mojokerto, Jl. Bhayangkara Kota Mojokerto yang merupakan Sekretariat Satgas Covid 19 Kota Mojokerto.

Koordinasi tersebut ditemui langsung oleh Kepala Satpol PP, Heryana Dodik Murtono. Dalam kesempatan tersebut Heryana Dodik Murtono menyampaikan kondisi dan perkembangan penyebaran Covid-19 serta situasi dan langkah yang diambil oleh pemerintah Kota Mojokerto dalam menghadapi kondisi saat ini dengan menerapkan PPKM Mikro melalui SE Nomor 050/2021 tertanggal 22 juni 2021, “Kota mojokerto secara umum dalam zonasi warna orange atau dalam resiko sedang”, jelasnya.

Imam Buchori menyampaikan bahwa hasil koordinasi hari ini akan digunakan sebagai acuan untuk menindaklanjuti SE KPU RI Nomor 583/2021, ” hasil koordinasi ini akan kami sampaikan dalam rapat pleno rutin untuk menindaklanjuti Surat Edaran dari KPU RI 583/2021 terkait pelaksanaan kegiatan kedinasan di lingkungan KPU Kota Mojokerto”, ujarnya. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *