Sudah Ada Partai Yang Mendaftarkan Bakal Calon DPRD Kota Mojokerto

Kota Mojokerto_KPU-mojokertokota.go.id-Dua hari menjelang penutupan masa penerimaan pendaftaran bakal calon DPRD Kota Mojokerto baru ada 1 partai yang mendaftarkan bakal calonya.

Pukul 08.20 WIB di Rumah Pintar Pemilu (RPP) kantor KPU Kota Mojokerto, partai Perindo yang menjadi kontestan pertama mendaftarkan bakal calonya ke KPU Kota Mojokerto tertanggal 16 Juli 2018.

“Baru hari ini Parpol yang mendaftarkan bakal calon DPRD Kota Mojokerto nya ke KPU Kota Mojokerto, partai itu yakni Perindo, mereka mendaftarkan 25 bakal calon”. Ujar Imam Buchori.

Imam selaku Komisioner Divisi Teknis KPU Kota Mojokerto mengatakan bahwa hampir seluruh persyaratan sudah terpenuhi, namun ada beberapa yang belum juga. Semua akan diperbaiki pada saat masa perbaikan 22-31 Juli 2018 mendatang.

Seperti yang dikatakan Imam mengenai persyaratan meliputi, “Usia harus 21, memiliki surat pengunduran diri dari lembaga pemerintahan jika bekerja disana, SKCK, Ijazah, KTA Parpol, Suket kesehatan serta suket sebagai daftar pemilih” pungkasnya. (lod)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *