Rapat Evaluasi Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan Bulan April 2021

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Mojokerto, Usmuni, beserta Sub Koordinator Bagian Program dan Data, Dikrilia A. Rizki, dan juga Operator Sidalih KPU Kota Mojokerto mengikuti Evaluasi Pemutakhiran Daftra Pemilih Berkelanjutan Bulan April 2021 yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur melalui zoom meeting, Senin (24/5), di ruangan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Mojokerto.

Evaluasi dilaksanakan secara Daring dengan lima kelompok terpisah dimana KPU Kota Mojokerto masuk kedalam kelompok dua pada sesi kedua bersama dengan KPU Kabupaten Lamongan, KPU Kabupaten Tuban, KPU Kabupaten Ngawi, KPU Kabupaten Bojonegoro, KPU Kabupaten Mojokerto dan KPU Kota Batu.

Ibu Nurul Amalia selaku Komisioner Divisi Data dan Informasi KPU Provinsi Jawa Timur menekankan kepada seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur untuk meningkatkan upaya-upaya dalam pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan. Untuk aplikasi sidalih masih dalam proses pengembangan. Selain itu perlu adanya kehati-hatian dalam menginput data pemilih baru agar tidak timbul kegandaaan. (Ris)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *