Pembahasan Fungsi Wakil Rakyat, Bersama Anggota DPRD Kota Mojokerto

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id- KPU Kota Mojokerto hari ini kembali mengundang narasumber dari DPRD Kota Mojokerto dalam tema ngobrol bareng wakil rakyat pada siaran Podcast Pahlawan Demokrasi, Selasa (16/3) pagi.

Seperti sebelumnya, KPU Kota Mojokerto telah mengundang beberapa anggota DPRD Kota Mojokerto, kali ini giliran Bapak Muljadi, SH yang bersedia menjadi narasumber dalam siaran podcast dengan materi pembahasan “Fungsi wakil rakyat”. “Kami kembali melakukan kegiatan siaran podcast dengan mengundang anggota DPRD Kota Mojokerto, hari ini ada Mas Muljadi yang juga merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Mojokerto ini yang bersedia menjadi narasumber dengan materi bahasan fungsi wakil rakyat dan Mas Usmuni yang bertugas sebagai host-nya”, jelas M.A Zahroni selaku divisi yang membidangi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU Kota Mojokerto.

Dalam siaran podcast tersebut Muljadi menjelaskan fungsi DPRD berupa fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan. “Pada dasarnya selaku wakil rakyat, DPRD menjalankan fungsinya dalam fungsi legislatif, anggaran dan pengawasan selain itu tugas lainnya juga adalah menampung aspirasi masyarakat”, jelasnya.

Tidak lupa Muljadi menyampaikan apresiasi terhadap KPU Kota Mojokerto yang telah melakukan sosialisasi melalui podcast Pahlawan Demokrasi, “Saya sangat mengapresiasi KPU Kota Mojokerto dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat melalui siaran podcast ini, dan berharap KPU dapat menjadi garda terdepan yang dapat memberikan pencerahan dan pendidikan demokrasi kepada masyarakat”, pungkasnya. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *