MUHAMMAD AWALUDIN ZAHRONI, S.Pd

Akrab dengan panggilan “Rony”, pria yang bernama lengkap Muhammad Awaludin Zahroni resmi dilantik menjadi Komisioner KPU Kota Mojokerto periode 2019-2024 pada bulan Juni 2019. Lahir di Kota Mojokerto tanggal 24 Desember, membina rumah tangga dengan Reca Perdiana Sandhi dan dikaruniai dua orang putri dan satu orang putra.

Dalam bidang pendidikan, Rony menyelesaikan pendidikan formal di SDN Miji 2, SMPN 1, SMAN 3 Kota Mojokerto, serta angkatan 2013 STKIP PGRI Nganjuk. Dalam bidang karir, pernah bekerja sebagai karyawan di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Berbagai profesi pernah dilakoni mulai dari Housekeeping Attendant, Marketing Executive, bahkan tenaga pendidik di salah satu lembaga kursus bahasa Inggris dan SD Muhammadiyah Plus.

Pengalamannya di bidang kepemiluan antara lain sebagai KPPS pada Pemilu 2014, mengikuti Election Course 2014 serta Relawan Demokrasi Pemilu 2019. Berbekal pengalaman tersebut Rony memberanikan diri mengikuti seleksi calon komisioner KPU Kabupaten/Kota pada April 2019 dan berhasil lolos sebagai anggota KPU Kota Mojokerto Periode 2019-2024. Saat ini Rony menjabat sebagai Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *