KPU RI Sosialisasikan Program Beasiswa S2 Tata Kelola Pemilu Bagi ASN

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Jajaran KPU Kota Mojokerto yang terdiri dari Anggota KPU serta ASN di Sekretariat KPU Kota Mojokerto mengikuti kegiatan sosialisasi Program Beasiswa S2 Tata Kelola Pemilu (TKP) yang dilaksanakan oleh KPU RI secara daring pada Jum’at (21/5), bertempat di ruang rapat KPU Kota Mojokerto.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan oleh KPU RI adalah untuk mendorong ASN di lingkungan KPU untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan magister (S2). Melalui program beasiswa S2 Tata Kelola Pemilu (TKP) KPU RI bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia berusaha untuk meningkatkan profesionalitas dan kualitas Sumber Daya Manusia yang ada di lingkungan KPU se-Indonesia.

Beasiswa tersebut terbuka bagi ASN di lingkup kerja KPU di seluruh wilayah Indonesia yang memenuhi syarat. “Beasiswa ini akan menambah wawasan, pola pikir dan nilai tambah bagi ASN, yang sangat berguna dalam menyelenggarakan Demokrasi di Indonesia”, jelas Arief Budiman.

Lebih lanjut Arief menambahkan bahwa lulusan dari beasiswa inilah yang akan menjadi pemimpin dan bagian penting dari penyelenggaraan Pemilu di masa depan. Dengan adanya beasiswa ini diharapkan SDM di lingkungan KPU akan terbentuk dengan baik demi terciptanya kelembagaan yang lebih kuat, profesional dan berintegritas. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *