KPU Kota Mojokerto Kunjungi Bawaslu Koordinasikan Bakohumas

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – KPU Kota Mojokerto kunjungi kantor Bawaslu Kota Mojokerto, Jumat (28/5). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Mojkerto, Ulil Abshor bersama Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran, Indrias Kristiningrum.

Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, M.A. Zahroni bersama Divisi Hukum dan Pengawasan, Imam Buchori, Sub Koordinator Teknis Pemilu dan Hupmas, Safitri Nurdin dan Kepala Sub Bagian Hukum, Noor Ifah, yang mengunjungi Bawaslu Kota Mojokerto tersebut dalam rangka koordinasi terkait Bakohumas.

“Kunjungan kami ke Bawaslu ini untuk mengkoordinasikan terkait kegiatan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) KPU Kota Mojokerto, dimana kami menyampaikan kerjasama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat antara KPU dengan stakeholder di Kota Mojokerto, secara teknis kerjasama ini dilakukan secara terpadu misalnya dengan saling menyampaikan informasi melalui media sosial atau website yang dikelola oleh masing-masing stakeholder”, jelas M.A Zahroni. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *