KPU Kota Mojokerto Koordinasi Bakohumas Dengan Bakesbangpol

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Sesuai Keputusan KPU RI Nomor 172 Tahun 2021 tentang Badan Koordinasi Kehumasan serta dengan adanya Surat Edaran KPU RI nomor 244/HM.02-SD/06/KPU/III/2021 perihal pembentukan badan koordinasi kehumasan (Bakohumas), maka Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, M.A Zahroni, bersama Divisi Hukum dan Pengawasan, Imam Buchori, melakukan koordinasi dengan pihak Kesbangpol Kota Mojokerto, Kamis (27/5).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bakesbangpol, Moch Imron, S.Sos, MM, bersama jajarannya di ruang kerjanya Jl. Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Dalam penyampaiannya M.A Zahroni menjelaskan tujuan pembentukan Bakohumas KPU Kota Mojokerto, serta meminta nama perwakilan dari Bakesbangpol untuk dimasukkan dalam whatsapp group (WAG) Bakohumas KPU Kota Mojokerto.  

Dalam kesempatan tersebut dibahas mengenai kegiatan Bakohumas KPU Kota Mojokerto yang akan mengikutsertakan dari Instansi terkait termasuk dari Bakesbangpol sebagai Anggota. Bakohumas berperan dalam penyebarluasan informasi kepemiluan, “Kami berharap ada sinergitas penyampaian informasi melalui media sosial yang dimiliki oleh kedua belah pihak, sehingga mampu menangkal informasi-informasi negatif yang merugikan masyarakat”, ujar Roni sapaan akrab Divisi Sosialisasi KPU Kota Mojokerto saat ditemui diruang kerjanya. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *