KPU Kota Mojokerto Ikuti Pengukuhan Dan Pengambilan Sumpah Tim Pemeriksa Daerah (TPD) Unsur KPU Provinsi/KIP Aceh Lewat Live Streaming YouTube

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Hari ini, Kamis (1/4), jajaran KPU Kota Mojokerto mengikuti live streaming YouTube KPU RI yang menayangkan Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Tim Pemeriksa Daerah (TPD) Unsur KPU Provinsi se-Indonesia yang dimulai pada jam 09.00 WIB.

Bertempat di ruangan rapat, nampak jajaran KPU Kota Mojokerto yang hadir dan mengikuti acara live streaming tersebut adalah Divisi Hukum dan Pengawasan, Sekretaris, Kepala Sub Bagian dan Sub Koordinator serta jajaran staf Sekretariat KPU Kota Mojokerto. “Hari ini sesuai instruksi kami hadir mengikuti jalannya prosesi pengukuhan dan pengambilan sumpah kepada Tim Pemeriksa Daerah (TPD) unsur KPU Provinsi melalui siaran langsung YouTube KPU RI”, jelas Feri Setiawan, selaku Sekretaris KPU Kota Mojokerto.

Imam Buchori, selaku Divisi Hukum dan Pengawasan menambahkan, “Untuk KPU Provinsi Jawa Timur yang di angkat sebagai Tim Pemeriksa Daerah ada 2 orang yaitu Bapak Gogot Cahyo Baskoro selaku anggota KPU Provinsi Jatim yang membidangi Divisi Sosdiklih dan Parmas serta Bapak Insan Qoriawan selaku Divisi yang membidangi Teknis Penyelenggara”, paparnya.

Lebih lanjut Imam menyampaikan pesan dari ketua DKPP RI, “Dalam sambutannya Bapak Mohammad selaku Ketua DKPP RI menyampaikan bahwa KPU, Bawaslu dan DKPP tidak dapat dipisahkan, harus selalu bersinergi, karena tujuannya sama, yaitu menghasilkan proses Pemilu yang berkualitas dan berintegritas, bahwa ada 3 tata kelola yang menjadi komitmen dari 3 lembaga ini yaitu tata kelola Pemilu yang menjadi konsern KPU, tata kelola pengawasan Pemilu yang merupakan konsern Bawaslu, dan konsern DKPP adalah tata kelola perilaku penyelenggara Pemilu, sehingga diharapkan 3 lembaga ini bisa berjalan harmonis dengan cita-cita yang sama yaitu menjadikan Pemilu yang bermartabat dan berintegritas”, jelas Imam. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *