KPU Kota Mojokerto Berduka Atas Berpulangnya Bapak Suminto, SH (Mantan Kasubag Hukum)

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – KPU Kota Mojokerto hari ini berduka, Jumat (16/07/2021). Duka hari ini dikarenakan mantan Kepala Sub Bagian Hukum, Suminto, SH, telah meninggal dunia menghadap Sang Pencipta Allah SWT karena sakit. Suminto yang menjadi bagian dari keluarga besar KPU Kota Mojokerto sejak tahun 2012 sampai dengan memasuki masa pensiun tahun 2020 lalu, merupakan salah satu Kepala Sub Bagian yang menjadi panutan bagi rekan kerjanya dan seluruh staf Sekretariat KPU Kota Mojokerto.

Saiful Amin, Ketua KPU Kota Mojokerto menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Suminto, “kami pernah bekerjasama sejak tahun 2014 sampai tahun 2020 saat beliau memasuki masa pensiun, selama itu almarhum telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya dalam pelaksanaan tahapan Pilkada dan Pemilu, walaupun menjelang pensiun beliau mengalami sakit namun tidak menghambat beliau untuk masuk kantor dan menyelesaikan tugas-tugasnya, saya pribadi dan atas nama keluarga besar KPU Kota Mojokerto mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga Allah SWT memberikan balasan setimpal atas segala amal ibadah almarhum dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, ucapnya.

Selama masa kerjanya, Suminto, adalah merupakan sosok yang ramah dan tidak banyak bicara namun selalu memberikan semangat baik kepada rekan kerjanya sesama Kasubag maupun kepada staf. Kebaikan hatinya tidak akan terlupakan, walaupun telah memasuki masa pensiun namun beliau masih sering menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar KPU Kota Mojokerto.

Sekretaris KPU Kota Mojokerto, Feri Setiawan, turut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Bapak Suminto, “walaupun saya tidak sempat bekerjasama dengan beliau, namun saya melihat sosok almarhum telah menjadi panutan bagi teman-teman Kasubag dan staf di Sekretariat KPU Kota Mojokerto, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT”, ujarnya.

“Hari ini telah menjadi duka mendalam dan kenangan bagi kami, selamat jalan Pak Minto, Semoga amal ibadahnya diterima, dosanya terampuni, dan kebaikannya diteladani dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin Ya Rabbal’alamin”, ungkap Sub Koordinator Teknis Pemilu dan Hupmas, Safitri Nurdin. (fit)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *