KPU Audiensi Dengan DPRD Kota Mojokerto, Bahas Hibah Pemilihan Kota Mojokerto Tahun 2024

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Jumat (12/3) Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Kota Mojokerto mengunjungi kantor DPRD Kota Mojokerto dalam rangka audiensi dengan pihak DPRD. Kedatangan jajaran KPU Kota Mojokerto tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto, di ruang kerjanya.

Dalam audiensi tersebut, Saiful Amin selaku Ketua KPU Kota Mojokerto memperkenalkan jajaran KPU Kota yang hadir sekaligus menyampaikan tujuan audiensi yaitu untuk koordinasi terkait anggaran Pemilihan Kota Mojokerto tahun 2024. Disampaikan juga bahwa sebelumnya KPU Kota Mojokerto telah menyampaikan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pemilihan 2024 pada rapat koordinasi dengan Kesbangpol dan stakeholder pada Rabu (20/1) lalu.

Saiful Amin juga menyampaikan bahwa RAB yang telah disampaikan tersebut disusun dengan menyesuaikan kebutuhan termasuk anggaran untuk mengantisipasi pandemi Covid-19 yaitu berupa Alat Pelindung Diri (APD) dengan memperhatikan kenaikan harga pada tahun tersebut. “RAB yang kami sampaikan dengan jumlah tersebut telah mengakomodir kebutuhan pada masa pandemi Covid-19 dan mengantisipasi kenaikan harga di tahun 2024, harapan kami RAB tersebut dapat disetujui untuk dianggarkan demi kelancaran pelaksanaan Pemilihan 2024 di Kota Mojokerto”, jelas Amin.

Audiensi diakhiri dengan penyerahan RAB Pemilihan tahun 2024 kepada Ketua DPRD Kota Mojokerto. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *