Jajaran KPU Kota Mojokerto Silaturahmi Dengan Kapolres Mojokerto Kota

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Jajaran Komisioner KPU Kota Mojokerto bersama Sekretaris bersilatuhrahmi ke Kapolresta Mojokerto, Rabu (2/6/2021). Kunjungan ini sekaligus sebagai pertemuan awal menjelang Pemilihan Umum dan Pemilihan serentak 2024 yang akan dimulai tahapannya pada tahun 2022 nanti.

Rombongan jajaran KPU Kota Mojokerto yang dibawa oleh Saiful Amin selaku Ketua KPU Kota Mojokerto disambut langsung oleh Kapolresta Mojokerto, Deddy Supriadi, di ruang kerjanya. Didampingi Kasat Intelkam dan Kasubag Humas Polresta Mojokerto, Deddy Supriadi mengapresiasi kunjungan dari jajaran KPU Kota Mojokerto.

Dalam pertemuan tersebut, Deddy Supriadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi KPU Kota Mojokerto yang datang bersilaturahmi, “koordinasi seperti ini sangat bagus karena dapat bersinergi dengan kami aparat keamanan, sehingga dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada bisa berjalan dengan aman, semoga koordinasi seperti ini terjalin lebih intens sehingga kita bisa meredam gejolak-gejolak yang berpotensi menghambat jalannya Pemilu dan pilkada”, ungkapnya. (EHK)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *