DPRD Kota Mojokerto Bersama KPU Kota Mojokerto Bahas Dana Cadangan Pemilihan Tahun 2024 Dalam Rapat Dengar Pendapat

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- DPRD Kota Mojokerto mengundang KPU Kota Mojokerto dalam agenda rapat dengar pendapat terkait rencana anggaran Pemilihan tahun 2024, Selasa (20/04/2021). Acara yang dilaksanakan di ruang pertemuan kantor DPRD Kota Mojokerto Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto ini dihadiri oleh seluruh pimpinan serta  anggota DPRD Kota Mojokerto, semua Komisioner serta Sekretaris KPU Kota Mojokerto, dan Kepala Dinas Bangkesbangpol Kota Mojokerto.

Rapat di buka oleh ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto, dan mempersilakan KPU Kota Mojokerto untuk menyampaikan besaran anggaran yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Pemilihan tahun 2024 nanti. “Penyampaian kebutuhan anggaran Pemilihan tahun 2024 oleh KPU Kota Mojokerto ini akan kami pelajari, dengan memperhatikan beberapa poin penting , intinya kita harus mendukung agar Pemilihan tahun 2024 nanti bisa berjalan dengan lancar dan damai sehingga tercipta kondisi yang kondusif di Kota Mojokerto”, ujar Ito sapaan akrabnya.

Sementara itu Saiful Amin selaku Ketua KPU Kota Mojokerto memaparkan kebutuhan anggaran untuk Pemilihan tahun 2024,”Jumlah anggaran yang kami sampaikan untuk pelaksanaan Pemilihan Kota Mojokerto tahun 2024 nanti sudah kami susun sesuai dengan kebutuhan, dengan memperhatikan tahapannya yang akan di mulai pada tahun 2023 nanti”, jelasnya. (ehk)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *