Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Bahas Agenda Kegiatan Bakohumas KPU Kota Mojokerto Dalam Rapat Pleno Rutin

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Senin (19/4), jajaran Komisioner dan Struktural KPU Kota Mojokerto kembali mengadakan rapat pleno rutin yang dilaksanakan di ruangan Sekretaris KPU Kota Mojokerto.

Dalam rapat pleno ini, Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, M.A.Zahroni, menyampaikan rencana kegiatan Bakohumas yang akan menggandeng humas dari beberapa institusi. “Rencananya kami akan berkoordinasi dengan bagian kehumasan dari beberapa instansi terkait Bakohumas KPU Kota Mojokerto, untuk itu hari ini kami membahasnya dalam pleno rutin”, ujar Rony sapaan akrabnya.

Hasil rapat pleno diputuskan untuk melakukan koordinasi dengan pihak humas pemerintah Kota Mojokerto terlebih dahulu, dan menyiapkan bahan apa yang akan dibahas dalam koordinasi dimaksud. Untuk itu KPU Kota Mojokerto perlu menyiapkan data-data hasil Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah di tingkat Kota Mojokerto untuk dijadikan bahan sosialisasi yang akan di share ke media sosialisasi pihak humas pemerintah Kota Mojokerto. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *