DIVISI HUKUM KPU KOTA MOJOKERTO BERKOORDINASI DENGAN BAKESBANGPOL KOTA MOJOKERTO TERKAIT JDIH

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Mojokerto, Imam Buchori, ST berkoordinasi ke Bakesbangpol Kota Mojokerto, pada Jum’at (21 Mei 2021). Imam Buchori ditemui langsung oleh Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas, Soegeng Rijadi, PSH dan Kasubid Politik Dalam Negeri Bakesbangpol, Yuwono, beserta jajaran stafnya.

Dalam kegiatan koordinasi tersebut, Imam menyampaikan  informasi mengenai beberapa dokumen hukum yang dapat diakses masyarakat maupun parpol melalui laman Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU Kota Mojokerto. “Masyarakat maupun parpol dan stakeholder Pemilu lainnya bisa langsung membuka laman JDIH KPU Kota Mojokerto untuk mengakses SK ataupun dokumen hukum kepemiluan. Ini sebagai bagian dari transparansi informasi publik KPU kepada masyarakat,” urai Imam.

Sementara itu, Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas Bakesbangpol, Soegeng Rijadi, PSH menyampaikan apresiasi kepada KPU Kota Mojokerto. “Dengan adanya publikasi dokumen hukum kepemiluan ke laman JDIH KPU Kota Mojokerto ini tentunya akan  memudahkan akses data hasil Pemilu di Kota Mojokerto,” ucapnya. (ifa)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *