ASN KPU Kota Mojokerto Ikuti Pelantikan Pejabat Fungsional Pengelola Keuangan APBN dan Arsiparis

Surabaya, kpu-mojokertokota.go.id – Hari ini, Selasa (6/4), Andi Setiawan salah satu staf ASN Sekretariat KPU Kota Mojokerto mengikuti agenda kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional pada Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, yang dilaksanakan di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur Jl. Raya Tenggilis No.1-3, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dilaksanakan secara daring ini diikuti oleh 22 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten/ Kota di Jawa Timur yang dilantik menjadi Fungsional Analis Pengelola Keuangan APBN.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan oleh Deputi Bidang Administrasi, Purwoto Ruslan Hidayat yang dalam sambutannya menegaskan bahwa Jabatan Fungsional merupakan bagian dari komitmen KPU dalam mendukung semangat reformasi birokrasi melalui penyederhanaan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), “Sekretariat Jenderal KPU akan terus berkomitmen mendukung pelaksanaan agenda reformasi birokrasi yang sedang diimplementasikan oleh Pemerintah. Salah satu wujud komitmen ini yakni melalui pengangkatan Jabatan Fungsional ASN di lingkungan Sekretariat Jenderal KPU,” jelasnya.

Lebih lanjut Deputi Bidang Administrasi ini mengingatkan agar ASN yang dilantik untuk selalu meningkatkan kapasitas serta kemampuan kerja berdasarkan Jabatan Fungsionalnya, “Saya berharap Bapak/ Ibu yang telah dilantik menjadi Pejabat Fungsional nantinya terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan kerja sesuai dengan Jabatan Fungsionalnya masing-masing. Selain itu etika profesi dan nilai-nilai ASN harus tetap dijunjung tinggi”, pungkasnya. (fit)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *