Apel Pagi Rutin KPU Kota Mojokerto Kembali Di Gelar Secara Virtual

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Senin ketiga di bulan Agustus 2021 dan masih dalam kondisi PPKM, KPU Kota Mojokerto kembali melaksanakan Apel Pagi secara daring, Senin (23/8/2021). Apel pagi secara daring ini diikuti oleh Komisioner dan jajaran Sekretariat KPU Kota Mojokerto.

Apel pagi seperti pada apel sebelumnya, dengan melaksanakan pembacaan teks pancasila dan Pembukaan UUD 1945 oleh petugas yang telah ditunjuk.

Sebagai penerima apel pagi pada kesempatan ini adalah Divisi Hukum dan Pengawasan, Imam Buchori. Dalam arahannya Imam menyampaikan kepada seluruh jajaran agar tetap meningkatkan kualitas pelayanan, “Walaupun kita masih menjalankan WFH, namun kita harus tetap selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pemangku kepentingan, karena itu adalah bagian dari misi KPU”, ujarnya. Lebih lanjut Ia menyampaikan kepada seluruh jajaran KPU Kota Mojokerto untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu berfikir positif. Apel pagi di tutup dengan do’a yang di pimpin langsung oleh Pemimpin apel. (fit)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *