Website KPU Kota Mojokerto For Android

Website KPU Kota Mojokerto For Android

Kotaandroid-web Mojokerto. kpu-mojokertokota.go.id – Website KPU Kota Mojokerto sekarang hadir dengan tampilan baru. Hal ini merupakan salah satu pemenuhan atas himbauan Divisi Sosialisasi KPU Provinsi Jawa Timur terkait pembuatan website dan juga update berita di masing-masing website KPU Kabupaten/Kota. Untuk itu Divisi Sosialisasi KPU Kota Mojokerto terus berusaha memperbaiki website baik dari sisi tampilan, isi berita maupun memasukkan beberapa aplikasi di dalamnya.

Seiring dengan perkembangan waktu dimana semakin banyaknya pengguna alat komunikasi yang semakin canggih, maka KPU Kota Mojokerto terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan informasi Pemilu bagi masyarakat umum dengan memasukkan aplikasi website yang tersedia dalam versi mobile, “hal ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi kami kepada masyarakat tanpa harus datang ke Kantor KPU Kota Mojokerto mereka sudah dapat mengakses informasi Pemilu melalui handphone“, ujar Komisioner KPU Kota Mojokerto Divisi Sosialisasi, Imam Buchori, dalam sesi peluncuran aplikasi website KPU Kota Mojokerto for android kemarin (Kamis, 23/6/2016).

Aplikasi website for android ini menawarkan kemudahan untuk mengakses berita terkini terkait Pemilu dan Pemilukada, “kami mempunyai rencana kedepan khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Kota Mojokerto Tahun 2018, pengguna android dapat melihat nama, visi misi pasangan calon, lokasi kampanye, laporan dana kampanye, dan informasi lainnya, selain itu melalui aplikasi ini pemilih juga dimungkinkan lewat handphone-nya dapat mengecek namanya terdaftar di TPS mana hanya dengan memasukkan Nomor Induk Kependudukan,” lanjut Imam Buchori. “Harapan kami sebagai Divisi Sosialisasi adalah terpenuhinya kebutuhan informasi Pemilu bagi masyarakat umum khususnya di Kota Mojokerto, caranya juga cukup mudah hanya dengan mengunduh aplikasi website for android yang ada di  website kpu-mojokertokota.go.id, maka pengguna langsung dapat mengakses informasinya” pungkasnya. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *