Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- KPU Kota Mojokerto melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019). Upacara diikuti oleh seluruh komisioner, sekretaris dan jajaran staf di sekretariat dan bertempat di halaman kantor KPU Kota Mojokerto.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Imam Buchori, ST. Dalam sambutannya Imam mengajak untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. “Kemerdekaan ini diperjuangkan dengan susah payah oleh para pejuang dan seyogyanya kita menghargai perjuangan mereka” ujarnya. “Hari Pahlawan kali ini bertema “Aku Pahlawan Masa Kini”. Dari tema ini diharapkan generasi penerus bisa terus berjuang untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan penuh semangat” lanjutnya.

Pelaksanaan upacara di sekretariat KPU Kota Mojokerto kali ini cukup unik karena jajaran staf memakai kostum bertema pejuang. Para personil tampak maksimal memvisualisasikan idenya dalam mengkreasikan kostum berikut atributnya. Selain itu juga diambil tiga pemenang kostum terbaik. Upacara ditutup dengan sesi foto bersama. (nat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *