Tri Widya : Jangan Paranoid dan Jangan Takabur Dengan Pandemi Covid-19, Tetap Semangat Laksanakan Tugas Sebagaimana Mestinya

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Di awal bulan September KPU Kota Mojokerto melaksanakan apel rutin di halaman KPU Kota Mojokerto apel yang di pimpin oleh Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik, Sahudi S.H, sedangkan penerima apel adalah Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kota Mojokerto, Tri Widya Kartikasari, Senin (07/09/2020).

Dalam arahannya Tri Widya Kartikasari mengingatkan,”meskipun sudah new normal kita harus tetap jaga kesehatan diri kita dan keluarga kita semua dan selalu patuhi protokol kesehatan, kita tidak boleh takabur dan paranoid di masa pandemi ini karena berita-berita di media terkait kasus positif covid-19 yang terus meningkat”, paparnya.

Tri Widya juga memberi ucapan selamat datang kepada anak UINSA yang magang di KPU Kota Mojokerto serta memberikan informasi dari KPU Provinsi Jawa Timur tentang Sekretaris Definitif yang akan segera diumumkan pada bulan ini.  Apel pagi diakhiri dengan berdoa sebelum memulai aktivitas. (adm)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *