KURSUS KEPEMILUAN #ELECTION COURSE KPU KOTA MOJOKERTO| Tanggal 22-23 NOPEMBER 2018

Tolak Gerakan People Power, Aliansi Mahasiswa Mojokerto Gelar Aksi Damai Di Depan Kantor KPU Kota Mojokerto

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id – Sekitar 75 mahasiswa PMII dan GMNI yang tergabung dalam  Aliansi Mahasiswa Mojokerto melakukan aksi damai di depan Kantor KPU Kota Mojokerto Jl. Pahlawan, Jumat (10/5/2019). Aksi damai ini digelar dalam rangka untuk menolak gerakan people power.

Para mahasiswa melakukan longmarch dari Ruko Royal ke depan Kantor KPU Kota Mojokerto. Mereka membentangkan banner, mengibarkan bendera merah putih dan kertas yang bertuliskan tolak people power, tolak upaya delegitimasi KPU dan membubuhkan tanda tangan sebagai petisi menolak people power. Ketua PC PMII Mojokerto, Laudry Faturahman mengatakan aksi tersebut digelar untuk mendukung KPU dalam pelaksanaan Pemilu 2019 karena ada pihak yang melakukan delegitimasi. Selain itu juga untuk menolak people power.

Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin menemui para mahasiswa di lokasi. Amin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada KPU. Aksi damai ditutup dengan penandatangan petisi dukungan kepada penyelenggara pemilu yang ditandatangani oleh peserta aksi dan doa bersama untuk bangsa. Aksi berlangsung damai dan tertib dengan pengamanan dari Polres Mojokerto Kota. (nat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *