KURSUS KEPEMILUAN #ELECTION COURSE KPU KOTA MOJOKERTO| Tanggal 22-23 NOPEMBER 2018

Sosialisasi Pemilu Dan Pemilih Pemula Di SMA 2 Kota Mojokerto

Kota Mojokerto_KPU-mojokertokota.go.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto lanjutkan sosialisasi Pemilu, bersama Bakesbang Kota Mojokerto KPU Kota Mojokerto hadir di tengah-tengah siswa SMA 2 Kota Mojokerto.

Dalam agenda yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB, Jumat 13 April 2018 Ketua KPU Kota Mojokerto Saiful Amin yang menjadi pembicara utama.

Kehadiran beliau bersama kepala Bakesbang sebagai pembicara pada acara sosialisasi bertajuk “ Pemilu dan Pemilih Pemula“.

Dalam kesempatan itu Saiful Amin menyampaikan arti Pemilu dan manfaat Pemilu, pemilih pemula dianggap penting karena hampir 20 (dua puluh) persen total suara disumbang dari suara mereka. “Sebagai pemilih pemula, harus diketahui betapa pentingnya menyalurkan hak politik pada saat pemilu, sebab satu suara ikut andil dalam menentukan nasib lima tahun ke depan” kata Amin.

Kemudian lanjutnya, menjadi pemilih tidak hanya sekedar mencoblos, tetapi menjadi pemilih yang mengetahui Visi dan Misi serta Program, bukan karena ikut-ikutan semata dan yang paling penting adalah menekankan prinsip tidak untuk Money Politik kepada siswa. (lod)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *