Sosialisasi KPU Kota Mojokerto Ke SMK Muhammadiyah

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- KPU Kota Mojokerto melaksanakan kegiatan sosialisasi Hasil Pemilu 2019 dan Rumah Pintar Pemilu di SMK Muhammadiyah, Jumat (6/12/2019). Dengan pemateri Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dan SDM, Muhammad Awaludin Zahroni, S.Pd kegiatan ini diikuti oleh sekitar 30 orang siswa/siswi.

Dalam sosialisasi ini selain menjelaskan mengenai hasil Pilpres dan Pileg 2019, Roni juga menginformasikan bahwa KPU Kota Mojokerto juga mempunyai satu tempat yang digunakan sebagai pusat informasi tentang kepemiluan. “Pusat informasi kepemiluan tersebut dinamakan Rumah Pintar Pemilu. Semua KPU mempunyai Rumah Pintar Pemilu atau yang disebut sebagai RPP. Untuk KPU Kota Mojokerto diberi nama Rumah Pintar Pemilu Naditira Wilwatikta” jelas Roni. Lebih lanjut Roni mengatakan bahwa RPP terbuka untuk masyarakat. “Jadi siapapun boleh berkunjung. RPP Naditira Wilwatikta buka pada hari kerja mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore”.

Dalam sosialisasi ini seperti biasa diselingi dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan acara pemberian kenang-kenangan berupa souvenir dan vandel. (nat)

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *