Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM KPU Provinsi Jawa Timur

Mojokerto, Kepala Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM KPU Provinsi Jawa Timur, Akhmad Sudjono, MM mengatakan perlunya dilakukan koordinasi dan sinkronisasi antara KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dalam rangka menyamakan persepsi terkait penyelenggaraan dan tata kelola organisasi dan SDM KPU. Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi yang dilaksanakan oleh Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM KPU Provinsi Jawa Timur Selasa (9/2/2016) di Ruang Rapat KPU Kota Mojokerto.

Rapat koordinasi dan sinkronisasi dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Mojokerto Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi serta Sekretaris dan jajaran Sekretariat KPU Kota Mojokerto.

Beberapa pembahasan yang disampaikan dalam rapat tersebut antaranya Standart Operasional (SOP) KPU, Program Anggaran, Kepegawaian, serta penjabaran Petunjuk Teknis pemberian Tunjangan Kinerja Sekretariat KPU.

Diharapkan hasil rapat koordinasi ini dapat menjadi bahan masukan dalam menjalankan tata kelola organisasi di Sekretariat KPU Kota Mojokerto khususnya, ujar Akhmad Sudjono saat menutup rapat koordinasi dan sinkronisasi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *