KURSUS KEPEMILUAN #ELECTION COURSE KPU KOTA MOJOKERTO| Tanggal 22-23 NOPEMBER 2018

Seleksi Wawancara Beasiswa Pendidikan Tinggi Program Magister Tata Kelola Pemilu Tahun 2019 KPU RI

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id – KPU RI melaksanakan Seleksi Wawancara Beasiswa Pendidikan Tinggi Program Magister Tata Kelola Pemilu Tahun 2019, Kamis (25/7/2019). Seleksi ini dilaksanakan di ruang RPP Kantor KPU Kota Mojokerto.

Sebanyak 5 orang peserta ikut dalam seleksi wawancara ini yaitu dari KPU Kota Mojokerto, KPU Kabupaten Mojokerto, KPU Kabupaten Sumenep, KPU Kabupaten Ngawi, dan KPU Kota Kendari. Dalam seleksi ini ada satu orang peserta yang tidak hadir. Bertindak sebagai pewawancara adalah Kepala Bagian Perencanaan dan Pengadaan SDM KPU RI, Andi F Simangunsong dan Kepala Sub Bagian Mutasi dan Disiplin Wilayah III pada Biro SDM, Tunjung Yulianto.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris KPU Jatim, HM Eberta Kawima, menjelaskan bahwa para peserta seleksi dari segi pendidikan formal dinilai sudah cukup mumpuni. Jajaran sekretariat diharapkan bukan hanya mampu dalam sisi teknologi, administrasi dan dukungan teknis tapi yang lebih penting adalah memiliki jiwa integritas yang tinggi. Wima berharap para peserta bisa memanfaatkan momentum beasiswa ini secara maksimal.

Setelah acara seleksi wawancara dan pesan dari Sekretaris KPU Jatim, acara ditutup dengan pemberian cindera mata yang dilakukan oleh Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin, kepada pewawancara dari KPU RI. (nat)

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *