SAMBANGI BAWASLU BICARAKAN KEMUNGKINAN KEGIATAN BERSAMA

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Jumat 24 Juli 2020, KPU Kota Mojokerto dalam hal ini diwakili oleh Divisi Hukum dan Pengawasan, Imam Buchori, bersama Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, M.A Zahroni, melakukan kunjungan ke Bawaslu Kota Mojokerto yang berada di Jl. Bhayangkara No. 34 Kota Mojokerto, yang di terima langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Mojokerto, Ulil Absor beserta anggotanya.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi antar sesama penyelenggara, disamping membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan yang bisa dilakukan bersama-sama, “disamping silaturrahmi kami juga membicarakan informasi terkait kepemiluan serta kegiatan yang mungkin bisa kita lakukan bersama-sama“, jelas Imam.

Dalam kesempatan yang sama Zahroni menyampaikan, “harapan kami silaturrahmi seperti ini bisa kita jalin terus meskipun Kota Mojokerto tidak sedang dalam tahapan pemilihan“, imbuhnya.

Kegiatan silaturahmi seperti ini sudah beberapa kali dilaksanakan oleh KPU Kota Mojokerto, selain untuk menjaga hubungan baik kegiatan ini juga sebagai ajang sharing pengalaman dan berbagi ilmu antar penyelenggara Pemilu. (adm)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *