Saiful Amin Ikuti Rakor, M. Awaludin Zahroni Jadi PLH Ketua KPU Kota Mojokerto

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Mojokerto M. Awaludin Zahroni ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) Ketua KPU Kota Mojokerto menggantikan Saiful Amin untuk sementara. Langkah ini dilakukan lantaran Ketua KPU Kota Mojokerto bersama Sekretaris, Kepala Sub Bagian Program dan Data, Bendahara serta Operator SIMAK BMN KPU Kota Mojokerto sedang menghadiri rapat koordinasi pengelolaan keuangan yang dilaksanakan di Kabupaten Malang, yang diselenggarakan selama 3 hari sejak tanggal 2 – 4 November 2020.

Untuk melakukan penunjukan Plh tersebut, maka komisioner KPU Kota Mojokerto mengadakan Pleno. Hal ini sesuai dengan PKPU Nomor 3 tahun 2020. Dan hasil rapat pleno tersebut memutuskan untuk menunjuk Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM menjadi Plh Ketua dari tanggal 2 hingga 4 November 2020. “Dalam rangka untuk memperlancar urusan tata administrasi KPU Kota Mojokerto, telah diputuskan penunjukan Plh Ketua KPU, yaitu saudara M. Awaludin Zahroni,” kata Saiful Amin.

Sementara itu, Roni, sapaan akrab Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kota Mojokerto, saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan penunjukan Plh tersebut, “saya telah ditunjuk sebagai Plh Ketua melalui rapat pleno pada hari Senin kemarin, dan sudah menyelesaikan serta memenuhi beberapa kebutuhan administrasi kantor seperti menandatangani beberapa surat keluar dan surat keterangan”, jelasnya. (admin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *