Riset Manajemen Humas Mahasiswa UNIM Mojokerto

Kota Mojokerto. kpu-mojokertokota.go.id – Ruang Divisi Sosialisasi kedatangan mahasiswa Universitas Islam Majapahit (UNIM) Mojokerto dalam rangka penelitian lapangan tugas manajemen humas dan human relations, kamis (9/6/2016), sesuai Surat Kaprodi Ilmu Komunikasi UNIM Mojokerto Nomor 91.5/UNIM/FISIP/B/VI/2016.

mahasiswa3 Salah satu wakil dari 3 (tiga) orang mahasiswa yang bertugas melakukan riset ini datang ke KPU Kota Mojokerto untuk melakukan wawancara terkait humas KPU Kota Mojokerto. Mahasiswa yang bernama Yusuf Noer Ichsan diterima langsung oleh Imam Buchori, Komisioner KPU Kota Mojokerto Divisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi yang di dampingi Safitri Nurdin, Kasubag Teknis dan Hupmas. Beberapa pertanyaan diajukan terkait sejarah terbentuknya humas KPU, visi dan misi humas KPU, apa saja kegiatan humas serta bagaimana tanggapan atau apresiasi masyarakat terhadap kegiatan humas KPU Kota Mojokerto.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan mahasiswa UNIM Mojokerto, karena selain dapat berbagi pengetahuan tentang kehumasan di KPU Kota Mojokerto ini, riset ini dapat kita manfaatkan sebagai  ajang untuk mensosialisasikan PPID dan Website kita juga”, kata Imam Buchori. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *