Rapat Staf, Pembentukan Tim Penanganan Covid-19 KPU Kota Mojokerto

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Pembentukan Tim Penanganan Covid-19 di lingkungan KPU Kota Mojokerto dilakukan dalam rapat staf dan disampaikan oleh Dikrilia. A. Rizki selaku Plt Sekretaris, Selasa (30/6/2020). Pembukaan Rapat oleh Saiful Amin selaku Ketua KPU Kota Mojokerto yang didampingi M. A. Zahroni selaku Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas, dan Tri Widya Kartikasari selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan serta Usmuni selaku Divisi Perencanaan, Data dan Informasi. Rapat staf  yang diikuti oleh seluruh pegawai di mulai jam 10.00 WIB, bertempat di ruang rapat KPU Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya, Saiful Amin menghimbau kepada para petugas yang telah di tunjuk agar melaksanakan tugas dalam tim penanganan Covid-19 dengan sebaik-baiknya, karena penanganan penyebaran Covid-19 ini masih menjadi PR terberat kita saat ini, “kami mengharapkan para petugas dalam tim penanganan Covid-19 ini agar menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab karena tujuan utama dari pembentukan tim ini adalah untuk menjaga kita semua yang ada di kantor ini agar terhindar dari penularan Virus Corona”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Dikrilia, menyampaikan beberapa hal terkait hasil rapat koordinasi dengan KPU Provinsi tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota yang dilaksanakan pada hari Senin (29/6/2020) di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembahasan sistem kerja selama masa new normal berdasarkan  Surat Edaran KPU RI Nomor 19 tahun 2020, acara di pimpin langsung oleh Plt Sekretaris dan di tutup pada jam 12.00 WIB. (adm)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *