Rapat Pleno Terbuka Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Desember 2020

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id- Agenda akhir tahun Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Mojokerto kembali menggelar Rapat Pleno Terbuka Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan periode Desember 2020. Bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Kota Mojokerto, dengan mengundang stakeholder terkait yang terdiri dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Bawaslu Kota Mojokerto serta perwakilan dari Partai Politik, Selasa (22/12).

Saiful Amin dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini akan kembali dilaksanakan pada tahun depan, karena setiap bulan KPU Kota Mojokerto melaporkan hasil pemutakhiran daftar pemilih ini  kepada KPU Provinsi Jawa Timur, “rapat pleno hari ini adalah merupakan rapat pleno terakhir di tahun 2020, namun pada tahun yang akan datang KPU Kota Mojokerto tetap akan melakukan pemutakhiran dan tetap akan dilaporkan dalam rapat pleno terbuka, baik secara tatap muka atapun lewat daring”, jelasnya.

Usmuni, selaku Divisi Perencanaan, Data dan Informasi menyampaikan hasil pemutakhiran daftar pemilih periode Desember tahun 2020, “Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2020 untuk Bulan Desember 2020 sebanyak 97.588 (Sembilan Puluh Tujuh Ribu Lima Ratus Delapan Puluh Delapan) dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 47.537 (Empat Puluh Tujuh Ribu Lima Ratus Tiga Puluh Tujuh) dan pemilih perempuan berjumlah 50.051 (Lima Puluh Ribu Ribu Lima Puluh Satu) yang tersebar di 3 Kecamatan sebagaimana terlampir dalam Berita Acara Nomor : 110/TIK.04-BA/3576/KPU-Kot/XII/2020”, paparnya.

Kegiatan rapat pleno ditutup dengan penyerahan Berita Acara Rapat Pleno Terbuka Pemutakhiran Daftar Pemiliha Berkelanjutan Kota Mojokerto periode Desember 2020 kepada peserta rapat. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *