Rapat Pleno Rutin KPU Kota Mojokerto

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- KPU Kota Mojokerto adakan rapat pleno rutin bahas tentang rencana kerja tahun 2020 KPU Kota Mojokerto, Senin (6/1/2020). Kegiatan yang berlangsung di ruang sekretaris KPU Kota Mojokerto ini dihadiri oleh ketua, anggota, sekretaris serta kasubag KPU Kota Mojokerto. Rapat dibuka oleh Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin, S.Pdi.

Dalam rapat ini Amin menegaskan rencana kegiatan KPU Kota Mojokerto di tahun 2020 perlu segera dibahas, karena sehubungan dengan adanya SK pelantikan Sekretaris KPU Kota Mojokerto, Drs.Sudiq, MM di Inspektorat Kota Mojokerto, maka kita harus segera menata kembali terutama terkait pengurusan administrasi keuangan, “karena itu adalah haknya kuasa pengguna anggaran (KPA) oleh sebab itu pak Sudiq selaku KPA masih bisa melakukan pendandatangan terkait pembayaran honor dan operasional perkantoran agar kegiatan kantor tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya”, jelasnya.

Dalam kesempatan yg sama Sudiq juga mengiyakan penjelasan Amin “bahwa secara fungsi sebagai sekretaris saya tidak bisa menandatangani pengurusan administrasi namun selaku KPA masih bisa melakukan penandatanganan terkait pembayaran honorarium dan operasional kantor”, ujarnya.

Dalam rapat tersebut dibahas juga besaran honorarium untuk tenaga kontrak yang telah disesuaikan dengan anggaran yg tersedia. (rf)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *