Rapat Pleno Rutin KPU Kota Mojokerto Bahas Kegiatan Seluruh Divisi

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Rapat pleno rutin yang dilaksanakan di ruangan Sekretaris KPU Kota Mojokerto, Senin (12/10/2020), diikuti oleh Ketua, Anggota, Sekretaris dan Seluruh Kepala Sub Bagian Sekretariat KPU Kota Mojokerto.

Dalam pembukaan rapat, Saiful Amin, selaku Ketua KPU Kota Mojokerto memberikan kesempatan kepada seluruh Divisi untuk menyampaikan rencana kegiatan yang sudah disiapkan bersama Kepala Sub Bagiannya masing-masing.

Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, M.A Zahroni menyampaikan masih ada dua agenda sosialisasi lagi yang akan dilaksanakan, “kami masih mengagendakan dua kali kegiatan sosialisasi tentang catatan penting pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Mojokerto kepada pemilih pemula dan pemilih muda”, jelasnya.

Sedangkan Divisi Hukum dan Pengawasan akan melaksanakan kegiatan yang akan berkoordinasi dengan Divisi Teknis Penyelenggaraan, yaitu kegiatan penyuluhan hukum terkait Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD, “rencananya kami akan melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum terkait PAW Anggota DPRD pada awal bulan November nanti”, jelas Imam Buchori selaku Divisi yang membidangi.

Untuk kegiatan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Usmuni, selaku Divisi yang membidangi menyampaikan akan melaksanakan rapat pleno terbuka pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan periode November 2020. “Setelah beberapa kali berkegiatan secara daring, maka bulan depan kami akan merencanakan melakukan rapat pleno terbuka secara tatap muka dengan mengundang Partai Politik serta instansi terkait”, ujarnya.

Rapat pleno rutin yang di mulai pada jam 10.00 WIB di tutup oleh Saiful Amin pada jam 12.30 WIB. (admin)

 

 

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *