Rapat Pleno Bahas Pemantapan Kegiatan Penyuluhan PAW Anggota DPRD

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Senin (26/10/2020), seperti biasanya kegiatan KPU Kota Mojokerto adalah rapat pleno rutin setiap hari senin. Kali ini rapat pleno yang dilaksanakan di ruang Sekretaris di hadiri oleh Ketua, Anggota, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Sekretariat KPU Kota Mojokerto, mambahas beberapa agenda kegiatan jelang akhir tahun.

Pembahasan kegiatan lebih pada pemantapan agenda kegiatan Divisi Hukum dan Pengawasan, yang akan melaksanakan kegiatan penyuluhan terkait PAW anggota DPRD. “Rencananya kegiatan penyuluhan tersebut akan kami laksanakan pada hari Rabu tanggal 4 November 2020 di ruang rapat kantor KPU Kota Mojokerto, dengan mengundang stake holder dan instansi terkait”, jelas Imam Buchori saat diberikan kesempatan menyampaikan rencana kegiatan masing-masing Divisi.

Walaupun tidak sedang melaksanakan pemilihan, tapi KPU Kota Mojokerto tetap melaksanakan kegiatan sesuai dengan juknis yang sudah ditentukan dari KPU RI, “walaupun kita tidak sedang melaksanakan tahapan pemilihan kepala daerah namun tetap melaksanakan kegiatan sebagaimana yang sudah diarahkan KPU RI dalam Juknis DIPA tahun anggaran 2020, kita tetap berupaya menyerap anggaran yang ada dengan melaksanakan kegiatan yang ada di masing-masing Divisi “, jelas Saiful Amin selaku Ketua KPU Kota Mojokerto dalam penutup rapat pleno. (admin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *