Plt Sekretaris KPU Kota Mojokerto Sampaikan Hasil Rapat Pembahasan SK 357 Tahun 2020

Kota Mojokerto- kpu-mojokertokota.go.id- Seluruh Kepala Sub Bagian di lingkungan KPU Kota Mojokerto hadiri undangan rapat internal dari Plt Sekretaris KPU Kota Mojokerto, Dikrilia A. Rizki E. A, Senin (18/5/2020) bertempat di ruang kerjanya, didampingi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, M.A Zahroni, membahas hasil rapat sosialisasi Keputusan Sekjen KPU Nomor 357/SDM.03.1-kpt/05/SJ/V/2020 tentang pedoman teknis bekerja di tempat tinggal masing-masing bagi pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal KPU, Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kab/Kota yang telah dilaksanakan KPU Provinsi Jawa Timur pada hari Jumat (15/5/2020).

Dalam rapat internal tersebut Zahroni menyampaikan hasil rapat dengan KPU Provinsi Jawa Timur bahwa Parameter kinerja dan kehadiran selama Work From Home harus terukur, “selama WFH harus ada absensi dan laporan kinerja bagi seluruh pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Untuk itu bapak /Ibu kasubbag diharapkan memberikan tugas untuk stafnya secara lebih terinci agar memudahkan stafnya mengisi laporan WFH mereka,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rizki, selaku Plt Sekretaris juga menyampaikan ,”selama ini masing masing pegawai ASN yang menjalankan WFH telah membuat laporan dan absensi secara manual sehingga sebenarnya tinggal melanjutkan saja, hanya saja kali ini yang berbeda adalah untuk laporan dan absensi kita akan menggunakan aplikasi secara online dan seluruh pegawai baik ASN maupun PPNPN wajib mengisinya dan untuk hal tersebut akan kami lakukan pemantauan setiap harinya, jelasnya. (adm)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *