Calon Peserta Lelang Melihat Kondisi Limbah Logistik KPU Kota Mojokerto

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Senin (08/06/2020) KPU Kota Mojokerto kedatangan calon peserta lelang dari Surabaya, didampingi Plt. Sekretaris KPU Kota Mojokerto serta staf bagian umum, kedatangan peserta lelang tersebut adalah untuk melihat kondisi Limbah Logistik Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 yang rencananya akan di lelang pada hari Rabu tanggal (10/06/2020) melalui KPKNL Sidoarjo.

Dikrilia A. Rizki selaku Plt Sekretaris menjelaskan,”sesuai dengan pengumuman lelang KPU Kota Mojokerto Nomor : 67/RT.01.3-Pu/3576/Sek-Kot/VI/2020 bahwasannya peserta lelang dapat melihat objek lelang secara langsung pada tanggal 3 – 9 Juni 2020 di hari dan jam kerja, sehingga pada saat pelaksanaan lelang nanti para peserta lelang dianggap sudah mengetahui kondisi objek lelang serta telah meyetujui aspek legal yang akan dilelang sesuai dengan apa adanya (kondisi “as is”) selain itu peserta lelang wajib mengikuti aturan dan memenuhi persyaratan lelang”, jelasnya.

Lebih lanjut Rizki menyampaikan, “hari ini kami kedatangan calon peserta lelang dari Surabaya, bapak Yakub, dan sudah kami fasilitasi untuk melihat kondisi limbah logistiknya. Harapan kami lelang nanti berjalan lancar dan segera ada pemenang lelang”. paparnya. (adm)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *