Pengurus Partai Perindo Kota Mojokerto Kunjungi KPU

Mojokerto – Sebelas personil Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Mojokerto mendatangi kantor KPU Kota Mojokerto, jalan Benteng Pancasila, No. 21B, Kota  Mojokerto, Senin (25/1/2016). Para pengurus DPD Partai Perindo itu datang untuk menyerahkan  Surat Keputusan DPP Partai Perindo tentang kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Mojokerto Periode 2015 – 2020 serta bendera Partai  Perindo.

Sebagian pengurus DPD Partai Perindo itu datang dengan dipimpin langsung Ketua DPD Partai  Perindo Kota Mojokerto, Muhtadi, SE, SPdI. Kedatangan mereka disambut Ketua KPU Kota  Mojokerto, Saiful Amin. “Kami datang ke sini untuk bersilaturahim sekaligus memperkenalkan  sebagian pengurus DPD Partai Perindo pada teman-teman komisioner,” kata Muhtadi yang pernah menjadi anggota PPK Prajurit Kulon pada Pemilu 2014.

Dalam sambutan yang banyak diselingi dengan humor-humor politik, Ketua KPU Kota Mojokerto,  Saiful Amin, berharap Partai Perindo menjadi bagian dari sejarah demokratisasi di Kota Mojokerto.  “Karena itu dibutuhkan kesungguhan dan kerja keras para pengurus, sehingga saat verifikasi partai  politik tahun depan, Partai Perindo bisa menjadi bagian dari sejarah politik di kota ini,” kata Saiful  Amin.

Setelah melalui serangkaian acara resmi, dalam kunjungan itu DPD Partai Perindo sempat  mengajukan beberapa pertanyaan ke jajaran KPU Kota Mojokerto. Selain ketua, anggota yang lain,  Triwidya Kartikasari, Imam Buchori, Sukrisno Adi, dan Rosyidi Idhom, secara bergantian  menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan jajaran DPD Partai Perindo. Acara diakhiri dengan  penyerahan bendera Partai Perindo dari Ketua DPD Partai Perindo, Muhtadi, pada Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *