Penyusunan Estimasi Rencana Anggaran Pemilihan Serentak Tahun 2024

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id– KPU Kota Mojokerto kembali menggelar agenda rapat internal, yang dilaksanakan di ruang rapat kantor KPU Kota Mojokerto, Jl. Pahlawan No.11, Kamis (21/1), dihadiri Ketua, Anggota, Sekretaris, Kepala Sub Bagian serta Sub Koordinator KPU Kota Mojokerto.

Agenda rapat kali ini adalah pembahasan terkait permintaan dari Pemerintah Kota Mojokerto melalui rapat koordinasi dengan Kesbangpol Kota Mojokerto yang dilaksanakan pada hari Rabu (20/1), bahwa KPU Kota Mojokerto diminta menyampaikan estimasi rencana anggaran biaya pada Pemilihan serentak tahun 2024. Sebagaimana disampaikan oleh Saiful Amin, selaku Ketua KPU Kota Mojokerto, “hari ini kita melaksanakan penyusunan RAB Pemilihan serentak tahun 2024, sesuai permintaan dari pihak Kesbangpol Kota Mojokerto pada rapat kemarin, diharapkan masing-masing Divisi dan Sub Bagian atau Sub Koordinator untuk segera menyusun kebutuhan rencana kegiatannya”, paparnya.

Kegiatan penyusunan estimasi rencana anggaran biaya pemilihan serentak tahun 2024 Kota Mojokerto dilaksanakan sejak hari Kamis s/d Senin. (fit)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *