Pengecekan Rutin BMN KPU Kota Mojokerto

Kota Mojokerto- kpu-mojokertokota.go.id, Hari ini Selasa, 28 April 2020, Kasubag Umum sebagai penanggung jawab pemegang Barang Milik Negara (BMN) melakukan pengecekan BMN yang ada di gudang KPU Kota Mojokerto. Hadir dan ikut serta dalam pengecekan tersebut Dedy Rahmat selaku operator BMN dan Budi Santoso selaku penanggung jawab gudang.
“Pengecekan ini akan kami lakukan secara rutin, hal ini kami lakukan disamping agar tau kondisi barang yang ada di kantor KPU Kota Mojokerto juga untuk mengantisipasi kalau sewaktu-waktu ada permintaan data terkait BMN sehingga kita bisa segera memenuhinya”, Kata Sahudi selaku Kasubag Umum.
Dalam kesempatan yang sama, Dedy Rahmat juga menambahkan, “disamping menjaga kondisi dan keberadaan BMN saya selaku operator juga berkewajiban melakukan input Barang Milik Negara ke Aplikasi SIMAK BMN, untuk itu saya juga turut bertanggungjawab ikut melakukan pengecekan terhadap semua kondisi Barang Milik Negara yang ada di kantor ini mendampingi Kasubag Umum”, tambahnya. (adm)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *