Pembahasan Sinkronisasi Anggaran Lanjutan

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Pembahasan lanjutan berkaitan dengan Anggaran Pilkada Kota Mojokerto tahun 2018, hari ini Kamis (9/6/2016) dimulai sekitar jam 9.15 bertempat di ruang rapat KPU Kota Mojokerto yang dipandu oleh Divisi Perencanaan, Keuangan, Logistik dan Urusan Rumah Tangga. “Pembahasan lanjutan ini diharapkan semua lebih teliti dan pas dalam menempatkan pos-pos anggaran yang di PERMENDAGRI 51 ke Keputusan KPU 43 “ ucap Rosydi Idhom dalam sambutan  pembuka acara.

Acara ini di ikuti oleh Ketua dan Anggota KPU serta Kasubag masing-masing divisi, banyak masukan dan perbaikan , ada beberapa masukan dan perbaikan dari Divisi data dan dari Ka Subag Umum berkenaan dengan kebutuhan logistic, perbaikan ini banyak disebabkan karena perbedaan istilah dan ada sedikit tambahan item dari acuan sebelumnya. “ yang kemarin dibuat lebih rinci per item sedangkan di format baru ini dibuat lebih sederhana dengan istilah per paket kegiatan “ lanjut Idhom disela-sela pembahasan.

Ketua KPU Saiful Amin menegaskan lagi untuk tetap memperhatikan azas efisien dan efektif dalam penyusunan anggaran kali ini “ efektifitas dan efisiensi dalam penyusunan lanjutan ini harus tetap kita jadikan acuan sehingga apa yang kita anggarkan nantinya benar-benar bisa terserap dengan maksimal” kata Amin.

Harapannya tetap seperti kemarin bahwa hasil pembahasan lanjutan sudah bisa diketahui dalam bulan ini berapa estimasi kebutuhan anggaran untuk pelaksanaan  Pilkada Kota Mojokerto pada tahun 2018 nanti. “ dari pembahasan ini diharapkan sudah bisa diketahui jumlah yang hampir mendekati realita kebutuhan anggaran saat Pilkada nanti, kita akan bahas anggaran ini secara marathon biar lebih cepat selesai sesuai tarjet sebelum hari raya sudah kelar “ pungkas Idhom. (ib)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *