Laksanakan Program Sekretaris, Kasubag Teknis Menjadi Pembina Apel Pagi

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Hari ini, Kamis (8/10/2020) nampak Sekretaris dan seluruh pegawai Sekretariat KPU Kota Mojokerto mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Kota Mojokerto Jl. Pahlawan No. 11. Kali ini Kepala Sub Bagian Teknis Pemilu dan Hupmas, Safitri Nurdin, bertindak sebagai pembina apel pagi.

Dalam arahannya, Fitri panggilan akrab Kasubag yang berasal dari Gorontalo ini menyampaikan bahwa setiap hari Kamis para Kepala Sub Bagian di jadwal untuk menjadi pembina apel, tujuannya adalah memberikan kesempatan menyampaikan arahan atau informasi terkait kegiatan pada sub bagiannya masing-masing, “apel setiap hari kamis ini merupakan program dari Pak Feri selaku Sekretaris, tujuannya adalah memberikan kami selaku Kepala Sub Bagian untuk menyampaikan arahan dan informasi terkait kegiatan kami”, jelasnya.

Masih dalam arahannya, Fitri juga meminta kepada seluruh pegawai Sekretariat untuk tetap bekerjasama dengan baik dan tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Apel kemudian ditutup dengan berdoa bersama. (admin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *