KPU Lakukan Koordinasi Bersama Tv9 Guna Debat Publik Kedua

Kota Mojokerto-KPU_mojokertokota.go.id-Hajatan Pilwali Kota Mojokerto sudah sampai pada agenda debat public yang kedua, guna menyukseskan acara debat publik pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto 2018, KPU Kota Mojokerto terus melakukan koordinasi dengan awak media.

Kali ini, Rabu (9/5/2018), KPU Kota Mojokerto adakan koordinasi bersama Tv9. Ketua KPU Kota Mojokerto dan staff divisi yang membidangi acara hadir dalam rakor yang berlangsung di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kantor KPU Kota Mojokerto.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini pun dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Mojokerto dan Kasubbag. dalam sambutan Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin mengatakan “Maksud kami mengundang media partner adalah untuk menyukseskan agenda debat public kedua ini, agar informasinya bisa menyebar luas ke berbagai daerah dan wilayah Kota Mojokerto pada khususnya.

Ia pun sempat menyampaikan tentang teknis acara dalam penyelenggaraan debat publik nanti, pematanagan konsep serta teknis acara agar tidak timbul hal yang tidak diinginkan. Hal tersebut dikarenakan debat kedua ini akan diselenggarakan di Kota Mojokerto sendiri, dan alhasil KPU Kota Mojokerto harus menimbang porsi dalam debat agar tidak ada kecemburuan dari pihak manapun.

Tv9 pun merespon dengan menyatakan komitmen bahwa personilnya akan All Out dalam pelaksanaan debat public Pilwali Mojokerto kedua ini, kepercayaan dari KPU Kota Mojokerto serta seluruh elemen masyarakatnya akan dijaga benar demi menyajikan informasi yang dibutuhkan. (lod)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *