KPU Kota Mojokerto Sosialisasikan Hasil Pemilu 2019 dan RPP “Naditira Wilwatikta” Di SMAN 1 Kota

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- Kegiatan sosialisasi KPU Kota Mojokerto, Selasa (10/12/2019) diadakan di SMAN 1 Kota Mojokerto. Hal yang disosialisasikan adalah tentang hasil Pemilu Serentak 2019 dan Rumah Pintar Pemilu “Naditira Wilwatikta”.

Dengan pemateri Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan, Tri Widya Kartikasari, SP, kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 30 orang siswa-siswi. Dalam kesempatan ini Widya menjelaskan tentang seluk beluk pelaksanaan dan hasil Pemilu Serentak 2019. Para peserta tampak antusias mengikuti materi yang diberikan oleh Widya.

Mereka juga tidak segan bertanya. Salah satu hal yang menarik bagi peserta adalah Rumah Pintar Pemilu (RPP) Naditira Wilwatikta. Sebagai generasi milenial mereka tertarik dan penasaran dengan fasilitas yang ada. “RPP Naditira Wilwatikta menyediakan berbagai fasilitas mulai dari ruang audiovisual, ruang simulasi pemilu dan lain sebagainya. Selain itu juga ada games seputar kepemiluan” jelas Widya. Lebih lanjut Widya mengajak peserta untuk ikut mensosialisasikan hasil Pemilu Serentak 2019 dan RPP Naditira Wilwatikta kepada teman-teman mereka. (nat)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *