KURSUS KEPEMILUAN #ELECTION COURSE KPU KOTA MOJOKERTO| Tanggal 22-23 NOPEMBER 2018

KPU Kota Mojokerto Melaksanakan Pembukaan Kotak Suara Terkait Penyusunan Alat Bukti

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id – Sesuai dengan Surat Ketua KPU Jatim Nomor: 185/PY.01.1-SD/35/Prov/VI/2019 maka KPU Kota Mojokerto melaksanakan pembukaan kotak suara, Sabtu (8/6/2019). Hal ini sebagai tindak lanjut dari Surat Ketua KPU RI Nomor: 888/PY.01.1-SD/03/KPIU/V/2019 perihal kegiatan penyelesaian perkara perselisihan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 serta berdasarkan petunjuk teknis kerja tim PHPU KPU RI dengan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota.

Bertempat di ruang RPP Kantor KPU Kota Mojokerto, kegiatan pembukaan kotak suara ini disaksikan oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), Wakapolresta Kompol Hadi Prayitno, SH, Bawaslu, perwakilan dari calon presiden dan cawapres 01 dan 02 serta perwakilan PPK.

Dokumen-dokumen yang diperlukan untuk alat bukti selanjutnya disusun, dileges, digandakan dan diberi tanda kode alat bukti. Dokumen ini akan dikirim ke KPU Jatim dan selanjutnya akan disampaikan kepada KPU RI. (nat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *