KPU Kota Mojokerto Lelang Limbah Logistik Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- KPU Kota Mojokerto akan melaksanakan Lelang Limbah Logistik Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020 Pukul 10.00 sesuai waktu server Aplikasi Lelang e-Auction (sesuai WIB) di Kantor KPNKL Sidoarjo (Jl. Erlangga No. 161-Sidoarjo). Lelang akan dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis melalui internet (e-Auction) tanpa kehadiran peserta lelang, cara penawaran tertutup (closed bidding) dibuka dengan browser pada alamat domain https://www.lelang.go.id .

Plt Sekretaris KPU Kota Mojokerto, Dikrilia A. Rizki Ertika Adi, menjelaskan, “Pelaksanaan lelang limbah logistik ini merupakan tindaklanjut dari instruksi KPU RI melalui Surat Edaran Nomor 247/RT.01.3-SD/04/SJ/III/2020, sedangkan Objek yang akan di lelang yaitu Surat Suara yang terdiri dari Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Tahun 2018, Pemilihan Walikota & Wakil Walikota Tahun 2018, Pemilihan Presiden & Wakil presiden Tahun 2019, Pemilu Anggota DPD Tahun 2019, Pemilu Anggota DPR RI Tahun 2019, Pemilu Anggota DPRD Provinsi Tahun 2019, Pemilu Anggota DPRD Kota Mojokerto Tahun 2019, serta Kotak dan Bilik Suara Pemilu Tahun 2019”, jelasnya.

Lebih lanjut Rizki menyampaikan, “Objek lelang tersebut merupakan lelang non eksekusi wajib Barang Milik Negara dan di lelang dalam 1 (satu) paket, selain itu objek lelang dalam kondisi apa adanya (kondisi “as is”). Dalam lelang tersebut, peserta lelang wajib menyetorkan uang jaminan lelang sebesar Rp 13.000.000 (tiga belas juta rupiah) sebagaimana yang  disyaratkan dalam pengumuman lelang dengan catatan tidak di cicil, dan sudah efektif selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang. Untuk pemenang lelang harus melunasi harga pembelian paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang dan apabila pemenang lelang wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan maka uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara”, pungkasnya. (adm)

 

Download Pengumuman Lelang klik disini

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *