KPU Kota Mojokerto Lakukan Pencermatan DIPA Dalam Agenda Rapat Pleno Rutin Di Awal Tahun 2021

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id – Sebagaimana agenda KPU Kota Mojokerto yang biasanya dilaksanakan pada awal tahun adalah melakukan pencermatan DIPA, demikian halnya kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Selasa (5/1), nampak jajaran Komisioner dan Struktural/Fungsional Sekretariat KPU Kota Mojokerto berkumpul di ruang rapat untuk membahas pencermatan masing-masing Divisi dan Sub Bagian/Sub Koordinator terhadap anggaran kegiatan di tahun 2021.

Rapat pleno rutin yang dimulai pukul 10.30 WIB, dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin, yang membuka dan menyampaikan agenda pembahasan rapat. Pembahasan agenda rapat pleno rutin kemudian di pandu oleh Sahudi selaku Kepala Sub Bagian Umum, Keuangan dan Logistik KPU Kota Mojokerto. “Dalam pencermatan ini, diberikan kesempatan kepada masing masing Divisi bersama Sub Bagian/Sub Koordinator untuk menyampaikan rencana kegiatan selama tahun 2021, berdasarkan RKA-KL yang telah dibagikan”, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Feri Setiawan, selaku Sekretaris KPU Kota Mojokerto juga menyampaikan bahwa pencermatan ini dilakukan sebagai langkah awal untuk menyusun perencanaan kegiatan tahun 2021 serta menetapkan kebijakan sesuai dengan anggaran yang telah diterima, “pencermatan ini perlu dilakukan dalam rangka menyusun rencana kegiatan serta menentukan beberapa kebijakan terkait anggaran yang diterima di tahun 2021 ini”, ungkapnya. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *