KURSUS KEPEMILUAN #ELECTION COURSE KPU KOTA MOJOKERTO| Tanggal 22-23 NOPEMBER 2018

KPU Kota Mojokerto Beri Santunan Kepada Ketua KPPS dan Anggota Linmas Yang Meninggal Dunia

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id – KPU Kota Mojokerto melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada Ketua KPPS dan Anggota Linmas yang meninggal dunia ketika pelaksanaan/pasca pemungutan suara Pemilu 2019, Jumat (17/5/2019). Ikut dalam rombongan, Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM Rosidi Idhom, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Sukrisno Adi, Komisioner Divisi Program Data dan Informasi Tri Widya Kartiksari, SP. Hadir juga Kasubag Hukum dan Pengawasan Suminto serta Kasubag Divisi Program Data dan Informasi Dikrilia A. Rizki.

Kunjungan silaturahmi pertama adalah ke keluarga almarhum Subarji Ketua KPPS 7 Kelurahan Balongsari Kecamatan Magersari. Rombongan ditemui langsung oleh istri almarhum Winarni di rumah duka Sumolepen Gg. Sawah Kelurahan Balongsari. Kunjungan kedua ke keluarga almarhum Isman Anggota Ketertiban TPS (Linmas) TPS 003 Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajuritkulon. Dalam kunjungan silaturahmi ini rombongan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan mengapresiasi dedikasi almarhum dalam ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga patut mendapat sebutan Pahlawan Demokrasi.

Rombongan memberikan tali asih dalam bentuk santunan. Adapun santunan dari KPU Provinsi Jatim akan diberikan bersamaan dengan daerah lain di Jawa Timur dan santunan dari KPURI masih dalam proses. (nat)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *