Koordinasi Rencana Kegiatan Sosialisasi Kepada Guru PPKN SMA/SMK Se-Kota Mojokerto

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id- KPU Kota Mojokerto walaupun tidak melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah 2020, namun masih tetap melakukan beberapa kegiatan. Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM, M. A. Zahroni serta Kepala Sub Bagian Teknis Pemilu dan Hupmas, Safitri Nurdin, yang berkunjung ke Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten/Kota Mojokerto pada hari Rabu (16/9/2020),  di terima oleh Kepala Seksi Pendidikan, Suparno.

Tujuan kunjungan ke Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten/Kota Mojokerto adalah untuk berkoordinasi terkait rencana kegiatan sosialisasi kepada guru-guru PPKN tingkat SMA dan SMK se- Kota Mojokerto. “Hari ini kami matur ke cabang dinas pendidikan tujuannya untuk meminta kesediaan waktu dan tempat pelaksanaan sosialisasi catatan penting pelaksanaan pemilu 2019 di Kota Mojokerto kepada para guru PPKN tingkat SMA dan SMK se-Kota Mojokerto”, jelas Roni, sapaan akrab M.A Zahroni.

Harapannya kegiatan ini dapat dimasukkan dalam agenda kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PPKN yang secara langsung sangat berhubungan dengan mata pelajaran yang diajarkan kepada siswa di sekolahnya masing-masing. (adm)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *