Ketua KPU Kota Mojokerto Hadiri Upacara Penutupan Penutupan Latihan Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019

Kota Mojokerto-kpu-mojokertokota.go.id – Sabtu (9/2/2019) dilaksanakan Upacara Penutupan Penutupan Latihan Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 oleh Komando Resor Militer 082/CPYJ. Upacara berlangsung di Lapangan Reden Wijaya, Surodinawan dan dihadiri oleh undangan dari forpimda Kota dan Kabupaten Mojokerto. Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin juga turut hadir dalam upacara ini.

Latihan pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 diikuti oleh Korem 082/CPYJ, Batalyon Kavaleri 3/Tank Andhaka Cakti, Batalyon Zeni Tempur 5/Arati Bhaya Wighina, Satuan Brimob Polda Jawa Timur, Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota.

Upacara penutupan diawali dengan simulasi pengamanan kerusuhan massa sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI/Polri selaku penjaga keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Setelah simulasi berakhir dilanjutkan dengan inspeksi pasukan dan pelepasan tanda peserta latihan oleh pempimpin upacara Danrem 082/CPYJ Kol. Arm Rully Candrayadi, SH. Di akhir acara jajaran forfimda/undangan menyempatkan diri untuk berfoto beserta para peserta upacara. (nat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *