Jajaran KPU Kota Mojokerto Awali Tahun 2021 Dengan Apel Pagi

Kota Mojokerto, kpu-mojokertokota.go.id- Awali tahun 2021 jajaran KPU Kota Mojokerto kembali gelar apel pagi, bertempat di halaman kantor KPU Kota Mojokerto, Senin (4/1). Diikuti oleh seluruh jajaran KPU Kota Mojokerto, dalam apel pagi ini Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, M.A Zahroni, bertindak selaku pembina apel.

Dalam arahannya M.A. Zahroni mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran KPU Kota Mojokerto untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat  yg telah diberikan, “wabah covid 19 saat ini belum berakhir, mari kita saling mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan baik dilingkungan kita bekerja maupun keluarga,”, ujarnya.

Lebih lanjut Rony mengajak seluruh jajaran KPU Kota Mojokerto untuk lebih  meningkatkan kinerja  agar menjadi lebih baik, “dengan kondisi seperti saat ini  mari kita tetap semangat melaksanakan tugas tugas kita secara maksimal untuk hasil yang lebih baik, semoga apa yang kita lakukan menjadi catatan baik bagi diri kita. Sehingga Allah SWT akan senantiasa memberikan keberkahan atas apa yang kita kerjakan. Tetap semangat dan tetap jaga Kesehatan”, pungkasnya. (fit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *