Intensifkan Koordinasi Daftar Pemilih, KPU Kota Mojokerto Gelar Rapat Kerja Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih

Kota Mojokerto-KPU_mojokertokota.co.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggegar rapat kerja tahapan penyusunan daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilih oleh PPK dan PPS.

Rabu 21 Februari 2018 pukul 10.00 WIB acara dibuka dan diselenggarakan di ruang Rumah Pintar Pemilu (RPP) ini dihadiri oleh 33 peserta dari unsur PPK dan PPS, 15 dari PPK dan 18 dari PPS.

Acara dibuka oleh Imam Buchori selaku Komisioner Divisi Teknis, dikarenakan Ketua KPU Kota Mojokerto Saiful Amin tidak bisa hadir ditengah PPS dan PPK untuk membuka acara. Key note serta fasilitator diisi sendiri oleh Tri Widya Kartikasari.

Dikemas semi formal, acara berjalan lancar dan tidak ada hambatan dalam berlangsungnya acara. PPS dan PPK diajak untuk memahami bagaimana tata cara dan prosedur dalam pengisian Formulir Model A-KWK, A.A-KWK, A.A.1-KWK dan A.A.3-KWK.

Menurut Tri Widya Kartikasari “tidak ada permasalahan yang besar dalam acara tadi, hanya ada perbaikan kecil di beberapa data yang telah disusun. Hal tersebut saya anggap wajar dan bisa dibilang kinerja teman-teman PPK dan PPS cukup baik sampai hari ini. (lod)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *